Magetan.kodim-magetan.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., sebagai Irup dalam upacara peringatan hari Bela Negara ke 74 di halaman Kantor Bakesbangpol Magetan Jalan Tripandita, Magetan. Selasa (27/12/2022)

Peringatan hari Bela Negara ke 74 tahun 2022 kali ini mengambil tema “Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku”.

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang dibacakan oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan melalui peringatan hari Bela Negara ke 74 kita meneguhkan niat kita, bahwa upaya membela negara adalah upaya bersama yang dilakukan oleh seluruh komponen bangsa. Semua warga negara harus memiliki semangat, kesadaran dan kemampuan untuk bela negara.

“Kita harus mempunyai daya tangkal dan ketangguhan dalam menghadapi situasi yang semakin berkembang pesat dan komplek di segala bidang. Oleh karena itu, kita harus terus membangun sumber daya manusia yang unggul, produktif, inovatif dan berdaya saing serta memiliki kesadaran Bela Negara yang tinggi, “tegas Dandim Magetan.

Diakhir amanatnya Dandim mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan profesi dan bidang masing-masing, untuk ikut serta dalam Bela Negara.

“Jadikan hari ini sebagai momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kesadaran, semangat, serta kewajiban dalam membela Negara, membangun bangsa, dan mempertahankan kedaulatan negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai” Ucap Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.