Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf dani Indrajaya, S.I.P., bersama jajaran Forkopimda Magetan, seluruh stakeholder dan kepala OPD Magetan, menghadiri high level meeting atau pertemuan tingkat tinggi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kab. Magetan yang diselengggarakan oleh Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kab. Magetan di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Magetan, Selasa (27/12/2022).

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., sebagai salah satu nara sumber dalam pertemuan tersebut menyampaikan, bahwa pertemuan dalam rangka  pengendalian inflasi daerah seperti hari ini sangat penting, dikarenakan kita semua sebagai warga Negara Indonesia harus ikut mendukung segala upaya pemerintah, agar tidak terjadi yang namanya krisis ekonomi, kita semua berharap agar seluruh sektor kehidupan dapat berjalan dengan baik dan pandemi bisa segera berakhir agar seluruh lapisan masyarakat bisa hidup lebih baik dan sejahtera.”tuturnya”.

 

Menyikapi hal tersebut Kodim 0804/Magetan sebagai satuan Satkowil TNI AD bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mengakselerasi pencapaian tujuan dari program pemerintah, seperti program ketahanan pangan dan swasembada pangan yang sudah menjadi MOU antara Kementrian Pertanian dan TNI AD yang sudah menunjukkan keberhasilan dalam peningkatan ketahanan pangan dengan peran serta Satkowil TNI AD.

 

Selain itu Kodim 0804/Magetan bersama pemerintah daerah juga ikut serta dalam berbagai sidak dan pemantauan harga sejumlah bahan kebutuhan pokok agar tetap terjangkau oleh masyarakat.

 

Diakhir sambutanya Dandim 0804/Magetan menegaskan, Satuan yang dipimpinnya siap membantu dan bekerjasama dengan pemerintah daerah  dan seluruh stakeholder  dalam rangka pengendalian inflasi daerah guna menjamin ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok  serta  meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kab. Magetan.

 

Rapat Tim Pengendali Inflasi Daerah Kab. Magetan ini dihadiri oleh  Bupati Magetan, Dandim 0804/Magetan, Kapolres Magetan, Ketua DPRD Magetan, Kepala Kejaksaan Magetan Sekda Kab. Magetan, Pimpinan OPD dan  Kepala Bulog Sub Drive Magetan serta tim TPID Kabupaten Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.