Magetan. Anggota Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan Serka Harun bersama Polsek Kota Magetan melaksanakan pengamanan di pos pengmanan Alun-alun Kabupaten Magetan. Jumat (23/12/2022)

Genderang operasi Lilin Semeru dalam rangka pengamanan hari raya Natal 2022 dan tahun baru 2023 telah ditabuh. Aparat gabungan yang terdiri dari TNI,POLRI dan Pemda mulai mengisi pos pengamanan (pospam) disejumlah titik guna memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan dua hajatan dipengujung tahun ini.

Gelaran pelaksanaan Operasi Lilin Semeru sendiri dijadwalkan berlangsung selama 12 hari. Pantauan media center Kodim 0804/Magetan di pos pengamanan  Alun-alun Kabupaten Magetan anggota TNI-Polri dari Koramil 0804/01 Magetan bersama Polsek Magetan melaksanakan apel pagi dilanjutkan patroli keamanan.

Saat dikonfirmasi, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, mengaku siap bersinergi dengan personil dari kepolisian mewujudkan suasana aman dan kondusif pada perayaan hari raya Natal 2022 dan tahun baru 2023.

“Kami bersama  jajaran Polri siap memberikan rasa aman kepada masyarakat selama pelaksanaan Operasi Lilin Semeru ini, anggota kita termasuk Polri dan petugas gabungan lainya akan kita tempatkan  berjaga di pos pengamanan secara bergantian, dan titik rawan lainnya yang ada di Kota Magetan,” pungkas Kapten Caj Jemani. (R.01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.