Magetan.kodim-magetan.com – Anggota Koramil 0804/02 Plaosan bersama dengan warga masyarakat sekitaran danau telaga sarangan melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan pohon yang tumbang akibat di terjang angin yang kencang di wilayah kecamatan Plaosan. Kab. Magetan,Jumat (23/12/ 2022).

Kerja bhakti ini merupakan wujud upaya bersama pihak terkait dan warga masyarakat dalam mewujudkan kepedulian paska terjadinya pohon tumbang yang dikarenakan adanya angin kencang yang menimpa rumah dan tenda di pintu masuk wisata telaga sarangan tersebut. sehingga mengganggu akses jalan masuk ke telaga sarangan dan yang menimpa rumah warga.jelasnya.

Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”teranganya.

Sementara dari Kepala Desa Plumpung Bpk Wahyudiarto  menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan kerja bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga paska terjadinya pohon roboh yang menimpa rumah pak diran dengan cepat bisa di bersihkan secara bersama sama. dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bhakti ini, karena Babinsa juga ikut kerja dalam kerja bhakti ini. kegiatan ini merupakan hal yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan.pungkas(R 02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.