Magetan. Guna meningkatkan Sinergitas dalam rangka mendukung dan mengamankan pelaksanaan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Magetan yang aman dan lancar. Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral di Ruang Eksekutif Polres Magetan, Jalan Raya Magetan-Maospati Km.4 Magetan, Jum’at (16/12/2022).

Rapat Koordinasi lintas sektoral tersebut, dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs.  Suprawoto, SH., M.Si., Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., Forkopimda Magetan, kepala OPD sekabupaten Magetan bersama unsur terkait lainnya.

Dalam keterangan singkatnya, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa, Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini dalam rangka persiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, sebagai upaya untuk memperkuat sinergi, menciptakan rasa aman dan tenang saat perayaan Natal dan Tahun Baru serta upaya bersama dalam mengantisipasi lonjakan kasus Covid 19 karena pandemi belum berakhir.

Kapolres memastikan bahwa pelaksanaan perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 akan berjalan aman tertib dan lancar serta terhindar dari lonjakan kasus Covid 19 jika seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga   keamanan lingkungan sekitar dan melaksanakan prokes dengan baik. “ungkap Kapolres Magetan

Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P Komandan Kodim Magetan mengatakan, dengan adanya rapat koordinasi lintas sektoral ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam rangka mendukung dan mengamankan pelaksanaan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Magetan.

“Untuk itu kami Kodim 0804/Magetan siap mendukung dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru ini,” tegas Dandim Magetan

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P juga mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk bersinergi menciptakan rasa aman dan tentram dalam perayaan Natal dan Tahun Baru sebagai wujud toleransi kita antar umat beragama dalam bingkai kebhinikaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.