Magetan.kodim-magetan.com – Anggota koramil 0804/03 Panekan dpp Peltu Purnomo bersama Babinsa, Kodim 0804/Magetan. Melaksanakan takziah di rumah duka Ibu Sapur istri dari Al marhumah Kapten Purnawirawan Ngadeni. Jabatan terakhir Danramil 0804/03 Panekan sekitar tahun 1980an yang meninggal dunia di usia 85 tahun. bertempat di rt 05 rw 01 Kel.Panekan  Kec.Panekan Kab.Magetan.

Kamis(15-12-2022)

Dalam takziah Pelda Purnomo Anggota Koramil 0804/03 Panekan mengucapkan Innalillahi Wainailaihi Roji’un sebagai bentuk bela sungkawa atas meninggalnya al marhumah Ibu Sapur istri dari Kapten Purnawirawan Ngadeni.

Kehadiran anggota TNI dari koramil 0804/03 panekan untuk takziah ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati terhadap keluarga besar TNI.

Peltu Purnomo mengatakan bahwa kehadirannya beserta anggota ditengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud kepedulian dari tni, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara tni dengan keluarga besar tni umumnya anggota tni dan masyarakat.

“Sesibuk apapun jika ada anggota tni dan keluarga besar tni serta warga masyarakat yang meninggal dunia, kita sempatkan takziah ke rumah duka,” ujarnya.

Selain itu juga menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga almarhumah yang ada dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

“Kami atas nama keluarga besar Koramil 0804/03 Panekan mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah Ibu Sapur.

Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima semua amal kebaikanya, diampuni segala dosanya, dan diberikan tempat yang mulia disisi-NYA, kemudian keluarga yang ditinggalkanya semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan keiklasan dalam menghadapi musibah ini” ucap Peltu Purnomo.(R 03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.