Magetan Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Babinsa Serka Maryoto dan babinkamtibmas bersinergi melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) Turnamen Futsal di di GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan , Jum’at (13/01/2023)

 

Kegiatan PAM yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB itu guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kabupaten Magetan.

 

Babinsa Serka Maryoto menyebutkan, memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat adalah salah satu tugas pokok TNI dan Polri.

 

“Untuk itu kita hadir di sini, dan pada kegiatan kali ini hadir bersama Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan Pam Turnamen Futsal di GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan ,” ujarnya.

 

Pertandingan Open Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023 yang sedang berlangsung dan telah memasuki hari ke 2 di GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan, sejauh ini berjalan aman dan kondisif bersama dengan pengamanan yang terus dilakukan oleh Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Polsek Kota Magetan setiap harinya.

 

Sebelum pertandingan dimulai, personel Koramil Tipe B 0804/01 Magetan memberikan himbauan kepada pemain kedua tim untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding.“Jaga sportifitas dalam bertanding, jangan terpancing oleh teriakan-teriakan suporter. Sebisa mungkin hindari kekerasan yang dapat mencederai lawan,” tegas personel Koramil Tipe B 0804/01 Magetan.

 

Serka Maryoto menyampaikan, dengan hadirnya Babinsa dan Bbinkamtibmas dalam pengamanan Turnamen Futsal kali akan semakin terjalinnya silaturahmi yang baik dengan sesama aparatur negara.

 

Begitu juga halnya dengan upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif. TNI/Polri selalu bersinergi untuk terus mewujudkan aktifitas masyarakat aman.

 

Selama kegiatan berlangsung, situasi di wilayah hukum Polsek kabupaten Magetan kepemimpinan Kapolsek AKP Sini SH berjalan dengan aman dan terkendali  (red/R01)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.