Magetan. Upaya memelihara kesehatan, kebugaran dan kemampuan fisik personel menjadi bagian paling mendasar di Komando Kewilayahan seperti Kodim 0804/Magetan, salah satu upaya pembinaannya adalah melaksanakan lari Aerobic yang secara rutin setiap hari Selasa dan Jum’at menjadi program Kodim 0804/Magetan. Jum’at (13/1/2023)

Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin, secara langsung memimpin lari aerobic tersebut, dengan mengambil route jalanan Kota Magetan menempuh jarak kurang lebih 3 Km.

Lari Aerobic tersebut merupakan program tetap yang harus dilaksanakan dalam rangka memelihara kesehatan dan kemampuan fisik agar tetap prima,” ucap Kasdim 0804/Magetan”.

Lebih lanjut Kasdim 0804/Magetan menyampaikan, bahwa sebagai prajurit Kewilayahan, kita harus selalu tampil bugar dan prima di hadapan masyarakat, sehingga pemeliharaan kemampuan fisik dengan olah raga ringan seperti Aerobic ini sangat diperlukan, dan harus dilakukan secara berkelanjutan dan dengan porsi menyesuaikan kemampuan masing-masing personil, kalau kita lakukan dengan teratur, kita akan selalu sehat dan bugar dalam mendukung pelaksanaan tugas satuan. “pungkasnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.