Magetan. Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si., dan Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Dinkes Magetan yang digelar secara serentak oleh Polda Jatim dan jajaran. Jum’at (13/01/2023)

Untuk Polres Magetan vaksinasi serentak Covid 19 dosis 1, 2, 3 dan 4 (Nakes dan Lansia) digelar di tiga tempat berbeda antara lain, di Dinkes Magetan, Puskesmas Rejomulyo dan Puskesmas Takeran.

Selain meninjau Vaksinasi serentak, Unsur Forkopimda Magetan juga sekaligus mengikuti arahan Kapolda Jatim terkait pelaksanaan Vaksinasi serentak yang dilaksanakan secara virtual.

Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Polres Magetan.

Dandim juga mengungkapkan untuk percepatan Vaksinasi di Kabupaten Magetan sudah berjalan sangat baik, selalu bersinergi baik dari TNI – POLRI dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Magetan serta dukungan relawan dan juga dari tokoh Agama maupun tokoh Masyarakat, sehingga pencapaian vaksinasi cukup  Bagus, “ungkapnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.