Magetan.kodim-magetan.com – Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Pelda Suroto mewakili Danramil 0804/08 Barat, hadiri acara peningkatan kapasitas perangkat desa se- Kecamatan Barat bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Magetan yang dilaksanakan di Kafe Dewi Sri Kel.Tebon, Kec. Barat, Kab. Magetan. Rabu(18/01/2023).

Turut hadir dalam pelaksanaan acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Barat Bapak Ir. Moh. Salim, Danramil 0804/08 Barat yang diwakili oleh Bati Komsos Pelda Suroto, Kapolsek Barat AKP Ruwajianto, S.H, Kadin PMD Kab Magetan Bpk. Eko Muryanto, SIP. MSi, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Magetan Bpk. Antonius, Kepada Desa/Kel Se-Kecamatan Barat, Perangkat Desa/Kel. Se-Kecamatan Barat

Pelda Suroto menyampaikan, “adapun tujuan dari peningkatan kapasitas aparatur pemerintah desa ini antara lain, meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap aparatur pemerintah desa, dalam penyelenggaraan pemerintah desa, khususnya manajemen pemerintah desa.

Keberhasilan kinerja aparatur pemerintah desa akan berdampak pada keberhasilan program Pemerintah Desa, Pemerintah Daerah dan bahkan Pemerintah Pusat. Karena itu aparatur pemerintah desa perlu memiliki kapasitas yang memadai sehingga mampu mengayomi masyarakat desa kearah yang lebih baik. Pungkas Pelda Suroto(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.