Magetan. Malam tahun baru berjalan dalam kondisi aman dan tertib khususnya di wilayah Kec. Magetan dan Kab. Magetan pada umumnya, Senin (2/1/2023).

Suasana aman ini berkat kesigapan dan kesiapsiagaan dari ratusan personel TNI-Polri di Magetan yang terus berjaga di pos dan melaksanakan patroli kamtibmas.

“Secara umum kondisi Kamtibmas di kota Magetan saat malam tahun baru dalam situasi aman dan kondusif,” ujar Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani.

Meski ribuan masyarakat turun ke beberapa titik perayaan pergantian tahun, personel Koramil bersama Polsek Magetan melakukan pengamanan secara persuasif dan humanis.

Berkat terciptanya suasana kondusif tersebut Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menyampaikan terima kasih atas sinergi semua pihak yang telah sukses bertugas dalam mengamankan perayaan Tahun Baru 2023 dan terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat yang juga ikut membantu kami bersama-sama menjaga suasana aman dan kondusif  pada Tahun Baru ini di Kota Magetan, ”ujar Kapten Caj Jemani”. (R.01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.