Magetan.kodim-magetan.com – Dalam rangka kegiatan pembinaan kewilayahan, Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Pelda Suroto mengikuti Musyawarah Desa  dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Klagen Tahun Anggaran 2024 di Kantor Desa Klagen, Kecamatan Barat, Kabupatan Magetan, jumat (27/1/2023).

Pelda Suroto menuturkan, tujuan Musyawarah Desa yaitu agar terwujudnya perencanaan desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan desa dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Camat Barat Ir. Muh Salim mengatakan bahwa rapat Musyawarah Desa RKPDes Tahun Anggaran 2024 Desa Klagen ini membahas untuk perencanaan pembangunan dengan tujuan terwujudnya perencanaan desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal lebih maju, “jelasnya”.

Danramil 0804/08 Barat melalui Pelda Suroto juga menyampaikan siap mendukung program pembangunan desa. Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, dan Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa,” pungkas Pelda Suroto (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.