Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Koramil tipe B 0804/03 Panekan Peltu Istamarudin turut serta dalam pendampingan dalam Menyalurkan BLT DD (bantuan langsung tunai dana desa) periode bulan januari – februari tahun 2023 kepada warga masyarakat kurang mampu, di desa wates kecamatan panekan kabupaten magetan. Rabu.(15/02/2023)

“Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa periode januari – februari tahun 2023 di hadiri oleh Kepala desa wates Bapak Sutrisno Babinsa Peltu Istamarudin Bhabinkamtibmas Aipda Heru.S. BPD Bapak Gatot.S dan Masing-masing perangkat desa, Serta warga penerima bantuan langsung tunai dana desa Sejumlah 23 KPM.

Dengan Perincian blt dd januari @orang 300.000 februari, @orang 300.000, Per KPM @orang 600.000

Peltu Istamarudin Anggota koramil tipe B 0804/03 Panekan mengatakan, Kehadirannya dalam pendistribusian tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat pada sasaran.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara baik dan seperlunya.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dan dapat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. tetap waspada, dan selalu jaga kesehatan. Pungkas Peltu Istamarudin(R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.