Magetan.kodim-magetan.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., hadiri  pembukaan Festival Durian Nak-nan dalam Rangka Pengembangan Potensi Unggulan Desa di Lapangan Desa Cepoko, Ke. Panekan, Kab. Magetan. Sabtu (18/02/2023)

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan bahwa wilayah Magetan sesungguhnya memiliki banyak sekali potensi unggulan diantaranya salah satunya Desa Cepoko, yang memiliki potensi hasil pertanian yang melimpah.

 

Kata Dandim potensi hasil bumi semua tersedia di Magetan khususnya di Desa Cepoko, semua itu adalah anugrah yang harus dikemas agar memiliki daya jual dan salah satu komoditas pertanian yang menjadi andalan di Desa Cepoko adalah potensi buah durian.

 

Pesan Dandim  agar potensi buah Durian yang melimpah ini dapat dikembangkan dan dikreasikan menjadi olahan kuliner yang lebih bernilai secara ekonomis sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, “ungkapnya”.

 

Dandim berharap festival durian ini dari tahun ke tahun akan lebih menarik dengan kemasan yang lebih baik, agar menjadi magnet yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat setiap tahun. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.