Magetan.kodim-magetan.com – Danposramil Ngariboyo, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolres Magetan dan  Kepala Desa se Kecamatan Ngariboyo Desa Mojopurno bertempat di Rumah Bpk H. Suwarno Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.jumat(17-02-2023)

Kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolres dan  Kepala Desa se-Kecamatan Ngariboyo Desa Mojopurno tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo yang di wakili bpk Mujayin , Danramil Tipe B 0804/01 Magetan di Wakili Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo Akp Agus S.H,Kepala Desa sekecamatan Ngariboyop,engurus cabang pencaksilat se Ngariboyo,Pengusaha penyamak kulit se Ngariboyo,Babinsa Desa Mojopurno Serma Sukadi,Bhabinkamtibmas Desa Mojopurno Brigadir Satrio.

Kegiatan “Jumat Curhat” merupakan kegiatan safari Kapolres Magetan yang digelar pada hari Jumat di Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan  untuk mendengarkan permasalahan – permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan permohonan maaf karena Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan tidak bisa hadir dalam kegiatan Jumat Curhat karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Sementara itu, Camat Ngariboyo  menyambut baik kehadiran Kapolres dan siap mendukung program Polri Jumat curhat.

“Karena dengan adanya program tersebut, kami bisa memberikan informasi, saling bertukar pikiran, mencari solusi. Terkait segala bentuk permasalahan yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah kecamatan Ngariboyo,” ungkapnya.

Sehingga dengan kehadiran Polsek Lebaksiu segala bentuk permasalahan atau gangguan Kamtibmas dapat dicegah. Pungkas peltu Hadi K (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.