Magetan.kodim-magetan.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., kompak olah raga tenis meja dengan anggota Makodim. Selain menjaga kekompakan, olah raga ini juga untuk menjaga kebugaran agar tubuh tetap sehat dan prima.

Hal tersebut dilakukan Dandim selesai penyerahan satu set perlengkapan tenis meja kepada anggota di Makodim 0804/Magetan. Jum’at (24/02/2023)

Dandim menyampaikan kegiatan olah raga ini menjadi bagian dari soliditas anggota Kodim 0804/Magetan. Maka olah raga bersama ini sangat penting dalam meningkatkan kerja sama dan kekompakan yang ada di Kodim 0804/Magetan.

Lanjut Dandim, olah raga secara rutin menjadi salah satu pilihan menjaga kebugaran tubuh biar tetap sehat dan imun tetap kuat. Selain itu juga bisa meningkatkan jiwa korsa anggota, ”ungkapnya”.

Menurut orang nomor satu dijajaran Kodim 0804/Magetan, olah raga menjadi bagian sangat penting untuk menjaga kesehatan mengingat tugas pokok yang berkaitan dengan pembinaan teritorial diwilayah jajaran Kodim 0804/Magetan membutuhkan kondisi fisik yang prima. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.