Magetan – Anggota Koramil Tipe B 0804/08 Barat melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan kepada siswa-siswi SDN Jonggrang Kecamatan Barat Kabupaten Magetan yaitu dengan memberikan latihan PBB serta outbond atau permainan, Jumat, (24/02/23)

Babinsa Desa Jonggrang Serda Ganies H. menyampaikan “Dalam rangka untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme, cinta tanah air serta membentuk sikap disiplin sejak di Sekolah Dasar, Babinsa Koramil 0804/08 Barat berikan Wawasan kebangsaan bagi siswa-siswi agar lebih memahami dan mengerti tentang Wasbang dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) serta memberikan outbond atau permainan,” tuturnya.

Dengan pemberian materi Wawasan Kebangsaan bagi para siswa SDN Jonggrang, diharapkan siswa – siswi memiliki perilaku sopan santun, saling menghargai, menghormati, kebersamaan antar sesama siswa SD serta kelak kedepan menjadi generasi muda yang mempunyai karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya, “pungkasnya”.

Kepala SDN Jonggrang Suparmi, S.Pd dalam kegiatan Babinsa masuk sekolahan memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih. Harapan kami selaku guru pendidik dan pembimbing, berharap kepada Bapak Babinsa untuk terus memberikan kegiatan Wasbang di seluruh Sekolah, baik SD, SMP dan SMA/SMK diwilayah Kecamatan Barat ini, karena peran Babinsa sebagai Apkowil sangat diharapkan kehadirannya di lingkungan dan di tengah – tengah masyarakat, “tuturnya”. (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.