Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Koramil Tipe B 12/Lembeyan Kodim 0804 Magetan Serda Kadiman mengisi kegiatan belajar mengajar dengan materi Wawasan Kebangsaan di MA Miftahul Ulum Kedung Panji Kec lembeyan Kabupaten magetan. jumat (24/02/2023).

Serda Kadiman mengatakan, bahwa pemberian materi Wawasan Kebangsaan bagi Siswa-siswi MA ini bertujuan untuk memberikan Wawasan Ilmu dan Kedisiplinan bagi mereka, materi ini harus diberikan kepada para generasi muda penerus bangsa. “Sehingga rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme tertanam sejak dini, dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah belah”, tegasnya.

Siswa Siswi yang ikut serta dalam kegiatan ini sekitar 80 orang, Setelah mereka diberikan materi Wasbang dan Bela negara serta PBB para siswa dan siswi di harapkan bisa menerapkan dalam kehidupan sehari hari baik di lingkungan sekolah, Rumah maupun di masyarakat “pungkasnya”

Di tempat yang sama Kepala Sekolah MA MIFTAHUL ULUM  Bpk Drs H Munir mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Lembeyan dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan, Bela negara dan PBB semoga ini bermanfaat untuk bekal siswa -siswi dikemudian hari.

Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Para Babinsa yang sudah memberikan materi kepada anak didik kami. “Harapan kedepannya Kami dari pihak sekolah sangat mengharapkan Bapak TNI untuk memberikan wawasan kebangsaan dan kedisiplinan kepada anak didik kami ”, Tutup Serda Kadiman.(R 12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.