Magetan.kodim-magetan.com – Guna terciptanya Kebersamaan TNI bersama rakyat, Anggota Koramil Tipe B 0804/03 Panekan, Babinsa Serda Tri Wulan bersama Bhabinkamtibmas Aipda Sutrisno dan Perangkat desa Serta Masyarakat desa bedagung Melaksanakan kerja bakti atasi bencana alam tanah lonsor. tepatnya di dusun belo rt 01 rw 03 desa bedagung kec.panekan kab.magetan. Jum’at (17-02-2023)

Babinsa desa Bedagung Serda Tri Wulan Mengungkapkan, tanah longsor terjadi di sebabkan karena beberapa hari yg lalu hingga tadi malam curah hujan yang cukup tinggi. sehingga tadi malam, terjadi longsoran tanah dari atas menimpa rumah bapak sono (64th) yang menyebabkan kerugian material sekitar 50 juta dan menutup akses jalan umum.

Babinsa Serda Tri Wulan Anggota koramil 0804/03 Panekan berkoordinasi dengan BPBD, Bhabinkamtibmas, Perangkat desa dan Masyarakat desa Bedagung bergerak cepat laksanakan kerja bakti untuk mengatasi kesulitan warga seperti saat ini yang di alami bapak sono.

“Kita lakukan kegiatan kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat, yang terkena musibah. sekaligus membangun komunikasi kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat sehingga tercipta rasa saling  peduli satu sama yang lainya”.tutur Babinsa

Di sampaikan juga kepada seluruh masyarakat,untuk saat ini curah hujan cukup tinggi,tingkatkan kewaspadaan,timbulkan rasa peduli,saling mengingatkan,dan segera laporan apabila ada hal yg membahayakan.tegas babinsa.

Sementara itu, Sdr Tri Nurdiat Selaku Sekdes desa Bedagung Mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah peduli dan membantu kesulitan warga kami, sehingga kami dapat perhatian.

“Semoga dengan keberadaan babinsa di tengah2 warga masyarakat,Babinsa selalu di cintai oleh rakyat di sekelilingnya” Pungkas Serda Tri W(R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.