Magetan.kodim-magetan.com – Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kpt Cba K Dyah Nilasari menghadiri laporan pertanggung jawaban realisasi pelaksanaan APBD Desa Kembangan yang sudah di selesaikan tahun 2022. Pembangunan wujud nyata yang telah di laksanakan sesuai keinginan dari hasil rapat dari musyawarah pembangunan Desa. Kamis (30-03-2023)

Hadir dalam acara laporan pertanggung jawaban realisasi pelaksanaan APBD Desa Kembangan, Bapak Camat Sukomoro Drs Kun Ikhwan Hidayat Msi. Danramil 09 Sukomoro Kpt Cba K Dyah Nilasari S.sos. Kapolsek Sukomoro Akp Ika W SH, Kepala Desa Kembangan Bapak Yani Maryadi, ketua BPD Bapak Heny listiyo Widodo Spd, Serta Anggota masyarakat RT, RW dan tokoh masyarakat Desa Kembangan.

Komandan Koramil 09 Sukomoro Kpt Cba K Dyah Nilasari S.sos Dalam sambutan memberikan Apresiasi kepada pemerintah Desa Kembangan yang telah melaksanakan dan menjalankan semua program sesuai dengan Rencana. laporan pertanggung jawaban realisasi pelaksanaan APBD Desa Kembangan jangan sampai di belakang hari ada permasalahan yang bisa menyangkut hukum harus di hindari. ungkapnya

Komandan Koramil 09 Sukomoro dan  Forkopinca sangat mengharapkan seluruh pertanggung jawaban realisasi pelaksanaan APBD Desa Kembangan berjalan dengan baik dan lancar. tetap semangat dalam bekerja dan selalu berdoa kepada Tuhan yang maha Esa supaya Selalu mendapatkan bimbingan dan petunjuk Nya. Pungkas Danramil (R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.