Magetan. Koramil 0804/05 Poncol berpartisipasi ikut melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional bersama jajaran forkompimca Poncol bertempat di lapangan Desa Cileng Kec. Poncol Kab. Magetan. Bertindak sebagai Irup pada upacara tersebut adalah Kapolsek Poncol AKP Sukarno. Jumat (16/03/2023)

Menurut Pelda Sugiyanto Batuud Ramil 0804/05 Poncol, Ini merupakan wujud kecintaan terhadap tanah air dan bangsa, cinta tanah air harus terus bersemayam di hati setiap warga negara Indonesia. Terlebih di tengah-tengah kemajuan teknologi yang masuk dalam kehidupan masyarakat saat ini.

Kita harus bijak menyikapi kemajuan teknologi tersebut. Terutama masalah media sosial yang menjadi salah satu dari produk dari kemajuan teknologi. Jika kita tidak bijak, maka media sosial bisa mempengaruhi kehidupan kita dan menimbulkan ketidakhamonisan sosial, “ujarnya”.

Camat Poncol menyampaikan di hari Kesadaran Nasional ini tak bosan bosanya mengajak semua pihak untuk terus saling mengingatkan agar rasa cinta terhadap tanah air tidak tergerus oleh situasi dan kondisi yang ada, tetap pertahankan sinergitas sesama instansi dan elemen masyarakat dalam memajukan membangun bangsa dalam bingkai NKRI, “tegasnya”. (R.05)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.