Magetan. Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 02 Koramil 01 Cabang XVIII melaksanakan pembagian takjil secara gratis bagi pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 0804/01 Magetan Jln. Panglima Sudirman Kec Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (24//03/2023)

Dalam pelaksanakan pembagian takjil ini diselenggarakan oleh Persit Kartika Candra Kirana Ranting 02 Koramil 01 Cabang XVIII di depan Koramil 0804/01 Magetan tersebut dihadiri oleh Danramil 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani, Ketua Ranting 01 Cabang XVIII Ny.Jemani, Anggota Koramil 0804/01 Magetan dan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 02 Koramil 01 Cabang XVIII.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02 Ny.Jemani mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02 kepada masyarakat Magetan atau pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang berbuka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas saat akan berbuka puasa,”kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02 Ny.Jemani.

Kegiatan sosial seperti berbagi takjil gratis ini akan menjadi kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh pihaknya. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan untuk menciptakan hubungan silaturahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Lebih lanjut “Kegiatan berbagi takjil menjelang berbuka puasa ini nampak disambut gembira oleh para pengguna jalan baik pengendara sepeda motor, pejalan kaki, petugas kebersihan yang melintas mereka sangat bersyukur mendapatkan takjil dari ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02, “Pungkasnya.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani berharap, dengan dilakukannya kegiatan Bakti sosial berbagi takjil gratis ini dapat membantu masyarakat Magetan maupun para pengendara yang tengah beribadah puasa dapat meningkatkan kedekatan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 02 Koramil 01 Cabang XVIII dengan seluruh elemen masyarakat Khususnya yang ada di Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.