Magetan – Para Babinsa jajaran Kodim 0804/Magetan Wilayah Kecamatan Magetan melaksanakan pengamanan sholat idul Fitri  1 Syawal 1444 H/2023 M. Sabtu (22/04).

Pengamanan dilakukan semenjak malam takbiran, hingga pelaksanaan sholat idul Fitri 1444 H di wilayah binaan para Babinsa masing-masing,”terang Pjs Pasiops Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko”.

Sementara itu, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indajaya, S.I.P., mengatakan pengamanan sholat idul Fitri 1444 H dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah, “ujarnya”

Sebelumnya pada hari Jum’at, 21 April 2023 telah dilakukan pengamanan sholat idul Fitri 1444 H bagi warga Muhammadiyah.

Meskipun terdapat perbedaan pelaksanaan hari idul Fitri 1444 H, namun tidak menjadikan perpecahan dalam pelaksanaan perayaan hari raya Idul Fitri, ini malah menjadikan berkah, karena dengan adanya perbedaan ini kita akan menjadi kuat untuk mencapai satu tujuan yaitu ridho Allah SWT,” tambahnya.

Selanjutnya Kami atas nama Pribadi dan keluarga besar Kodim 0804/Magetan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum. Taqabbal Yaa Kariim. Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita dan kiranya kita senantiasa dilimpahi keberkahan. Aamiin,” pungkasnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.