Magetan.kodim-magetan.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Afenti Dani Indrajaya bersama anggota yang tidak dinas khusus dan masyarakat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0804/Magetan. Sabtu (22-04-2023)

Pada kegiatan Sholat Idul Fitri tersebut, bertindak sebagai imam dan khotib Ustadz Imron Mashadi, S.Pd.I., dari temboro menyampaikan ceramah agama bahwa Idul Fitri membawa dampak yang positif dalam hubungan antar manusia.

Ustadz Imron Mashadi, S.Pd.I., sebagai khotip mengajak seluruh jemaah untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, kita ihtisabah atau mawas diri serta meningkatkan taqwa dan iman kita, semoga berbagai perbedaan di antara kita bangsa Indonesia ini tidak menghalangi kita untuk tetap bersatu dalam damai dan persaudaraan (Ukhuwah), ”ujarnya”.

Secara terpisah, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan bahwa dengan semangat Idul Fitri diharapkan warga Magetan senantiasa menjaga ukhuwah Islamiyah dan terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam damai dan persaudaraan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0804/Magetan mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir batin atas segala salah & khilaf. Semoga amal ibadah dan Puasa kita diterima oleh Allah SWT, Aamiin.” ujar Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.(MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.