Magetan.kodim-magetan.com – Di halaman masjid TAFIDZ desa Balegondo kec. Ngariboyo dihadiri oleh Kapolsek Ngariboyo AKP Agus S, S.H, Kepala desa Balegondo bpk. Drs. Suroso, Babinsa desa Balegondo Serka Agus, Bhabinkamtbmas desa Balegondo Aipda Yuli hartono, Anggota Polsek Ngariboyo 4 orang, Untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1 SYAWAL 1444 H/2023 M, bagi warga Muslim Muhammadiyah pada hari Jumat (21-04-2023).

Koramil 0804/01 Magetan mengerahkan personelnya ke wilayah binaanya guna turut secara langsung mengamankan pelaksanaan sholat Idul Fitri bagi warga Muslim Muhammadiyah, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan aman tanpa gangguan apapun.

Danramil 0804/01 Magetan saat ditemui di ruangan kerjanya setelah melakukan pemantauan sholat Idul Fitri warga muslim Muhammadiyah mengatakan, sesuai dengan laporan dari para Babinsa di wilayah desa masing-masing bahwa pelaksanaan Sholat Idhul Fitri berjalan dengan tertib dan aman, pengamanan secara terpadu di tiap wilayah desa oleh Babinsa dan Babinkamtibmas.

Diharapkan, dengan kegiatan pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan tersebut bisa menciptakan suasana yang damai, seperti yang terlihat di lapangan Polsekta Kelurahan Tambran, Kecamatan Magetan, dimana Babinsa TNI dan Babinkamtibmas Polri terlihat serius melaksanakan pengamanan juga sebagai ketauladanan  mental spiritual yang baik bagi masyarakat dalam tetap menjaga kerukunan sesama umat, sehingga pelaksanaan Sholat Idul Fitri Warga Muslim Muhammadiyah berjalan dengan aman , tertib dan lancar. Pungkas Kapten Caj Jemani(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.