Magetan.kodim-magetan.com – Tidak ingin ada celah yang memungkinkan adanya kejadian yang tidak diinginkan bisa terjadi, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.,  bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Magetan melakukan peninjauan ke beberapa lokasi pos pengamanan Idhul Fitri 1444 H. Kamis Malam(20-4-2023)

Peninjauan pos pengamanan ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB yang dilakukan oleh Bupati Magetan  Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si., Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si., Ketua DPRD Magetan H. Sujatno, S.E., M.M dan anggota Forkopimda Magetan lainnya.

Peninjauan pertama dilaksanakan di pos pengamanan Cemoro Sewu Plaosan dilanjutkan depan Terminal Maospati dan pos pengamanan Alun-Alun Magetan.

Peninjauan ke beberapa lokasi pos pengamanan di wilayah Magetan tersebut untuk mengetahui kondisi sebenarnya yang terjadi di lapangan termasuk mengecek bagaimana kesiapan personel, sarana prasarana dan administrasi pos pengamanan serta pelayanan petugas terhadap masyarakat yang mudik ataupun yang membutuhkan bantuan.

Tidak sekedar mengecek kesiapan personel, sarana prasarana dan administrasi pos pengamanan, Dandim 0804/Magetan juga menyempatkan diri berinteraksi dengan petugas pengamanan yang merupakan personel gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, dan Dinkes.

Dandim 0804/Magetan sangat mengapresiasi dan memberi motivasi para petugas pengamanan. Di saat masyarakat tengah mempersiapkan segala sesuatu menyambut Idul Fitri, para petugas ini harus bertugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga keselamatan maupun kesehatan warga.

“Terima kasih kepada para petugas yang telah bekerja keras melakukan pengamanan, Tetap semangat, Jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan.”ujar Dandim 0804/Magetan”

Selain melakukan peninjauan dan dialog bersama petugas keamanan yang berjaga di pos pengamanan, Forkopimda Magetan juga memberikan buah tangan berupa parcel kepada semua aparat keamanan yang sedang berjaga melaksanakan pengamanan malam hari ini. Pungkas(MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.