Magetan, Poncol – Jajaran Personel Babinsa Koramil Tipe B 0804/05 Poncol secara serentak melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan beras Bulog yang diselenggarakan oleh PT. Pos Indonesia bagi warga masyarakat Desa yang kurang mampu Se-Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan, Sabtu (15/04/2023).

 

Pada kesempatan ini Danramil Tipe B 0804/05 yg di wakili oleh Pelda Sugiyanto selaku Bati Tuud Koramil dan jajaran Forkopimca Poncol terjun kelapangan langsung untuk turut serta mengawasi pendistribusian bantuan beras Bulog untuk warga yang tidak mampu yang ada di wilayah Kecamatan Poncol Kab. Magetan.

 

Pelda Sugiyanto selaku Bati Tuud Koramil menyatakan kami bersama para jajaran Personel Babinsa turun langsung ke lapangan untuk mengawal pendistribusian bantuan sosial beras Bulog itu kepada warga, hal ini bertujuan agar penyaluran bantuan beras Bulog tersebut tepat sasaran yakni kepada warga masyarakat yang berhak menerima, ”terangnya”.

 

Lebih lanjut dirinya juga menerangkan untk pendistribusian bantuan beras Bulog kali ini untuk warga masyarakat yang berhak menerima Se-Kec Poncol terdiri dari 8 Desa dengan jumlah 2.575 KK (Kepala Keluarga) yang dikategorikan warga masyarakat kurang mampu.

 

Sementara itu pada kesempatan  ini juga Camat Poncol Bpk Maryadi Sp. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Pers Babinsa Koramil 0804/05, Forkopimca Poncol, dan semua pihak yg telah  membantu dan menyelesaikan proses penyaluran bantuan beras ini.walaupun situasi dlm keadaan puasa namun semua bisa dilaksanakan dengan semangat tanpa ada hambatan dan kendala di lapangan.dan kegiatan ini semoga membawa manfaat dan barokah utk semua warga masyarakat Poncol “Imbuhnya”.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.