Magetan – Babinsa Koramil 0804-11/Takeran Kodim 0804/Magetan Serka Didik Darsono mendampingi pembagian bantuan Sembako yang mendapat bantuan langsung tersebut bagi warga masyarakat desa Jomblang di wilayah Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, bertempat di aula kantor desa Jomblang. Sabtu (13/05/23)

Serka Didik Darsono mengungkapkan, Bantuan sosial non tunai  dibagikan dengan secara langsung kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Takeran,desa Jomblang dan didampingi secara langsung oleh Babinsa sesuai wilayah binaan masing-masing.

Lanjutnya, untuk paket sembako berisikan 10Kg beras, Kami akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu tugas kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan, sehingga diharapkan bantuan sosial dibagikan tepat sasaran,” jelas Serka Didik Darsono.

Dengan adanya bantuan sosial berupa sembako, diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat desa Jomblang. (red/11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.