Magetan.kodim-magetan.com – Kampung Keluarga Berkualitas Merupakan salah satu Program Pemerintah.  Melalui Instruksi Presiden (Inpres) nomor 3 tahun 2022 yang ditandatangani Presiden Ir.Joko Widodo pada 20 Mei 2022. Kampung KB memiliki nilai strategis untuk melahirkan para generasi bangsa Indonesia yang bermutu dan berkualitas. kini terselenggara di desa bedagung kec panekan kabupaten magetan. Kamis(04/05/2022)

Bupati Magetan Bapak Dr.Drs. Suprawoto. S,H. M,SI, Hadir beserta jajaranya Dalam sambutanya beliau mengatakan bahwa Kunjungan tiem dari provinsi jawa timur ke lapangan kampung KB mawar di Desa bedagung, Sebagai program pemerintah untuk mewujudkan kampung keluarga berkualitas di Indonesia. Kampung KB memiliki nilai strategis untuk melahirkan generasi bangsa Indonesia yang berkualitas.

Desa bedagung terpilih sebagai kampung keluarga berkualitas mewakili kabupaten magetan untuk di lombakan di tingkat provinsi semoga muncul inovasi di Kampung KB Mawar, hal ini berguna bagi masyarakat, di desa bedagung umumnya kota magetan. tutur nya.

Ketua tiem perwakilan BKKBN Jawa timur Ibu Dra. Maria Ermawati, M,M Mengatakan terima kasih dan mengucapkan selamat kepada kampung KB Mawar desa bedagung menjadi salah satu nominasi pengelola dan pengembangan kampung KB. Dalam rangka hari keluarga tgl 29 Juni waktunya kita untuk merenungkan bagaimana keluarga kita, dalam rangka hari keluarga ke 30 th 2023. Di adakan lomba kampung berkualitas ini, disini peran masyarakat sangat diperlukan.

Kami ucapkan selamat kepada Kampung Keluarga Berkualitas Mawar Ds.Bedagung, masuk nominasi lomba tingkat Provinsi, lomba ini mari kita maknai untuk berkomitmen, membangun dan memberikan pelayanan kita kepada masyarakat

Dan saya sangat mengapresiasi disambut kesenian dr anak2 muda yg berkarakter utk melestarikan kebudayaan yg tidak tergerus oleh kemajuan jaman dan sebuah karangan bunga yg tanamanya berasal dr daerah ini sungguh luar biasa.”Ujarnya..

Apa yang sudah disampaikan melalui profil dengan keadaan di lapangan untuk meningkatkan kesejahteraan, perekonomian, mengurangi angka buta huruf, mengendalikan jumlah penduduk melalui sinergitas program-program pembangunan keluarga berencana dan program lain yang dikelola dari, oleh dan untuk masyarakat. Semoga desa bedagung ini bisa berkembang, berkualitas, dan semakin sejahtera masyarakatnya.

Tampak komandan koramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Asnan dalam giat acara tersebut. Beliau menyampaikan rasa bangga karena salah satu di wilayah binaanya bisa masuk di tingkat provinsi. Beliau juga sangat mendukung program dr pemerintah dan sebagai dukungan terlaksananya acara tsb beliau mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan di wilayah demi mensukseskan acara sehingga dapat berjalan dengan Aman dan Lancar. Tegas Kapten Inf Asnan.(R 03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.