Magetan.kodim-magetan.com – Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi, Danramil 0804/08 Barat bersama Forkopimca  hadiri undangan Ulang Tahun SMAN 1 Barat yang ke-32 tahun 2023. Selasa, (16/05/23)

Kegiatan jalan santai dalam rangka ulang tahun SMAN 1 Barat ini dihadiri oleh Camat Barat Ir. Moh. Salim, Kapolsek Barat AKP Ruwajianto, S.H, Kepala SMAN 1 Barat Drs. Sujianto beserta guru dan karyawan, Kasi Siswa Cabang Magetan, Kasubag siswa cabang Magetan, Komite SMAN 1 Barat, perwakilan siswa – siswi SLTP kecamatan Barat serta siswa – siswi SMAN 1 Barat dengan jumlah peserta kurang lebih 500 orang.

Adapun jalan santai ini melalui route di sekitar wilayah SMAN 1 Barat, start dari sekolahan dan kembali finish di sekolahan lagi dengan menempuh jarak kurang lebih 4 KM. Bendera start jalan santai ini di lepas oleh Kepala SMAN 1 Barat Drs. Sujianto di dampingi Forkopimca dan tamu undangan.

Dalam kesempatan ini Danramil menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar SMAN 1 Barat yang memperingati ulang tahunya ke – 32 tahun 2023 ini, semoga semakin maju, selalu mengukir prestasi dan sukses di masa yang akan datang.

Kapten Arm Agus Hariyono juga berpesan kepada siswa siswi SMAN 1 Barat, sebagai generasi muda penerus cita – cita bangsa agar tidak melakukan hal-hal negatif, menjauhi barang haram narkoba dan minuman keras yang bisa merugikan dan merusak diri sendiri maupun orang lain. pungkas Danramil(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.