Magetan.kodim-magetan.com – Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro  Kapten CBA  (K) Diah Nilasari S,Sos bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) serta Lintas sektoral mengadakan acara halal bihalal bertempat di Aula Koramil 0804/09 Sukomoro Kabupaten Magetan, Jum’at (05/05/2023).

Hadir dalam acara tersebut Camat Sukomoro  Bapak  Ihwan Hidayat STP MSI, Kapolsek Sukomoro Bapak Ika W  SH, Kepala KUA Kecamatan Sukomoro, Kepala Puskesmas Kecamatan Sukomoro serta  seluruh Kades Sekecamatan Sukomoro.

Danramil 0804/09 Sukomoro  Kapten CBA (K) Diah Nilasari S,Sos mengatakan, kegiatan halal bihalal ini  sebagai wujud kebersamaan dan untuk meningkatkan sinergitas serta mempererat hubungan silaturahmi antara Forkopimca dan seluruh lintas sektoral Kecamatan Sukomoro.

“Syukur alhamdulilah kegiatan halal bihalal Forkopimca Kecamatan Sukomoro Bersama lintas sektoral pada hari ini berjalan lancar,” ungkap Danramil.

Lebih lanjut, Kapten  CBA (K) Diah Nilasari S,Sos mengatakan, tugas ke depan akan semakin berat dan kompleks, namun dengan semangat serta koordinasi yang baik dengan jajaran Forkopimca dan tokoh lintas sektoral, tantangan yang kita hadapi dapat diselesaikan dengan baik dan maksimal.

“Di momentum halal bihalal ini, kita sepakat akan selalu bersinergi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan dan ketentraman menjelang tahun politik mendatang kususnya di wilayah Kecamatan Sukomoro,” pungkas Danramil (R 09).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.