Magetan. Untuk menjaga kebugaran, kesehatan dan menjalin keakraban Komandan Koramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Agus Hariyono mengajak kepada anggotanya untuk melaksanakan olah raga bersama. Pada kesempatan pagi hari ini Danramil bersama anggota Koramil 0804/08 Barat giat bersepeda santai. Jumat, (26/05/2023).

Diikuti oleh sekitar 20 orang anggota Koramil 0804/08 Barat, diawali Start dari Makoramil 0804/08 Barat menuju check point di Balai Desa Ngumpul Kecamatan Barat dan finish di Makoramil 0804/08 Barat dengan menempuh jarak kurang lebih 8 KM.

Pada kesempatan kali ini Danramil 0804/08 Barat menyampaikan, kita menjalin keakraban sesama anggota sekaligus dengan kegiatan bersepeda ini mempunyai banyak manfaat bagi tubuh kita antara lain dapat meningkatkan imunitas tubuh agar tetap terjaga, menjaga kebugaran tubuh agar kesehatan tetap terjaga.

“Disamping dari pada itu bersepeda juga merupakan salah satu olah raga yang sangat murah, namun banyak memiliki bermanfaat bagi tubuh kita,” jelas Danramil.

Hal senada disampaikan juga oleh Danpos Ramil Peltu Nanang Beny “Sepeda santai bersama ini juga dapat membangun kebersamaan dan saling silaturahmi serta untuk berinteraksi langsung mengenal kehidupan masyarakat wilayah kecamatan Barat dan sekitarnya” ungkapnya. (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.