Magetan. Guna menjalin silaturahmi diwilayah binaan,  Danramil 0804-11/Takeran  Kapten Inf Joko Priyadi hadir dalam Pengajian dan halal bi halal bersama Bupati Magetan dan pengasuh Pondok Pesantren Cokro Kertopati dan masyarakat  Takeran Magetan,   Jum’at  (5/5/ 2023).

Pengajian dan halal bihalal tersebut turut dihadiri oleh Bupati Magetan bapak Suprawoto  dan rombongan, Camat Takeran Kepala Kelurahan Takeran, Anggota DPRD Kabupaten Magetan serta seluruh Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat sekecamatan Takeran.

Kegiatan Pengajian dan Halal bihalal Idul Fitri 1444 H ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara unsur pemerintahan dengan masyarakat yang setiap tahunnya dilaksanakan di Kecamatan Takeran.

“Kami TNI-Polri siap mengamankan segala kegiatan masyarakat, apalagi ini dalam rangka halal bi halal tentu adalah hal yang baik untuk memupuk persaudaraan kita”, ujar Danramil Takeran.

Kedatangan kami selain memenuhi undangan juga turut melakukan pengamanan untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, karena jumlah yang hadir cukup ramai. Masyarakat maupun jamaah yang hadir telah mengikuti kegiatan dengan tertib dan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang menonjol.

“Ya.. sangat luar biasa, antusias masyarakat dan ketertibanya berjalan dengan lancar, memang sudah sepatutnya disegala kegiatan ini kita bersama menjaga kamtibmas,” tutup Danramil Takeran. (red/11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.