Magetan. Sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi kepada nasabah setia Simpedes BRI, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero,Tbk) Kantor Cabang Magetan melaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes periode  II Tahun 2022.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Surya Graha Magetan tersebut turut dihadiri Bupati Magetan, Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin, Kepala BRI Cabang Magetan dan pejabat Forkopimda Magetan serta nasabah setia BRI. Sabtu (27/5/2023)

 

Pemimpin Cabang BRI Magetan Bpk Anton Tisna Sumantri mengatakan pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2022 ini adalah akumulasi nomor undian/kupon yang diperoleh dari akumulasi simpanan para nasabah. Adapun syarat untuk mengikuti undian Simpedes ini cukup mudah hanya dengan memiliki rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal 100 ribu rupiah nasabah sudah berhak mengikuti undian. Apabila nasabah sudah memenangkan undian di periode ini dimohon agar tetap menambah saldo tabungan untuk memperbesar peluang memenangkan undian lagi di periode berikutnya.

 

“Jadi kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada nasabah Bank BRI yang tetap loyal memberikan kepercayaan terhadap Bank BRI,” katanya.

 

Tujuan kegiatan Panen Hadiah Simpedes  ini merupakan salah satu wujud kepedulian serta bentuk apresiasi BRI Cabang Magetan kepada nasabahnya dan memberikan motivasi bagi masyarakat untuk gemar menabung.

 

Sementara itu Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bukan semata-mata untuk pembagian hadiah tapi sebagai tanda di mana BRI cabang Magetan selalu bersama-sama membantu pemerintah dan masyarakat dalam membangun kemajuan di kabupaten Magetan untuk menjadi lebih baik, ”ujarnya”.

 

Dari data yang dihimpun media diketahui bahwa ada puluhan hadiah yang disiapkan, terdiri dari 1 mobil Suzuki GL MT Ertiga, 1 Suzuki New Carry  Pick Up, 8 Yamaha mio M3 cw, 2 Yamaha All New Nmax, 24 TV led dan masih banyak lagi doorprize yang diberikan malam ini. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.