Magetan. Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Caj Jemani mewakili Komandan Kodim 0804/Magetan dampingi Ibu Wakil Ketua IKKT (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI) PWA (Pragati Wira Anggini) Cabang BS VIII Kogartap III/Surabaya dalam rangka Kegiatan Budaya dan Ekonomi bertempat di Sentra industri kerajinan kulit Jln.Sawo Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (9/5/2023)

Selain terkenal akan potensi alamnya yang indah, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, juga kaya akan kerjanan kulit yang kerap menjadi incaran para pelancong tak terkecuali Ibu Wakil Ketua IKKT (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI) PWA (Pragati Wira Anggini) Cabang BS VIII Kogartap III/Surabaya Ny. Ade Ili Dasili beserta rombongan dalam rangka Kegiatan Budaya dan Ekonomi.

Menurut Ny. Ade Ili Dasili, produk kerajinan kulit asli Magetan mempunyai kualitas yang tinggi dan Modern mengikuti perkembangan zaman jika dibandingkan dengan kota lainnya. Tentunya, hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dan wisatawan.

“Sudah banyak yang membuktikan kalau buatan Magetan bisa awet bertahun-tahun,” terang Ny. Ade Ili Dasili.

Lebih lanjut “Saya Berharap dengan kunjungan ini bisa menjadi Insprasi dan Motivasi untuk dikembangkan diwilayah kita masing-masing,” Ungkap Ny Ny. Ade Ili Dasili.

Saat ditemui media Danramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Caj Jemani mewakili Komandan Kodim 0804/Magetan mengatakan dengan kunjungan ini diharapkan produk kerajinan kulit asli Magetan bisa lebih dikenal diseluruh Jawa Timur bahkan seluruh Indonesia.

“Harapkan kami kerajinan kulit asli Magetan bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas tidak hanya wilayah Magetan saja tetapi seluruh Indonesia.” Ungkap Danramil Kapten Caj Jemani

Sebelum meninggalkan wilayah Kab. Magetan Ibu Wakil Ketua IKKT (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI) PWA (Pragati Wira Anggini) Cabang BS VIII Kogartap III/Surabaya Ny. Ade Ili Dasili beserta rombongan menyempatkan untuk mencicipi Kuliner asli Magetan di Rumah Makan Panggang Bu Setu Ds. Gandu Kec. Karangrejo Kab. Magetan. (R.01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.