Magetan. Jajaran Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Kodim 0804/Magetan terjun langsung mengawal dan mengamankan jalannya pelaksanaan penyaluran cadangan pangan pemerintah untuk bantuan beras tahap II Tahun 2023 di wilayah masing-masing binaan. Sabtu, (13/05/2023)

Ditemui ditempat terpisah Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko menyampaikan bahwa kehadiran jajaran Babinsa Koramil 0804/13 Bendo ini untuk mengawal dan mengamankan jalannya penyaluran bantuan beras sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

”Sebagai aparat kewilayahan tentunya sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah sehingga diharapkan bisa mengerti situasi dan kondisi yang ada,” Tuturnya.

“Kegiatan penyaluran bantuan beras ini diberikan kepada 3.574 keluarga penerima manfaat di wilayah Kecamatan Bendo, dan setiap KPM menerima 10 Kg Beras. Semoga dengan adanya bantuan beras ini untuk menggunakan bantuan sembako tersebut dengan bijak yakni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Jangan lihat jumlah dan bentuk dari bantuan yang diberikan tapi lihat pada segi manfaatnya, ”Pungkas Danramil (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.