Magetan. Danramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin Besuk Anggotanya yang sakit menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk anggotanya Sertu Rubangi yang sedang dirawat di RS AU dr Efram Harsana jln. Marsma TNI Anumerta R.Iswahjudi, Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati  kabupaten Magetan. Senin (12-Juni-2023)

Sertu Rubangi didiagnosa dokter menderita sakit Fertigo dan sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit AU dr Efram Harsana. Pada kesempatan tersebut Danramil 0804/01 Magetan memberikan motivasi serta mendoakan, semoga Sertu Rubangi segera diberikan kesembuhan.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil beserta anggota Koramil 01/Magetan menyampaikan do’a untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada Sertu Rubangi, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab saya sebagai atasan,” jelas Danramil.

Sementara itu, Sertu Rubangi yang saat itu didampingi istri dan anaknya mengucapkan terima kasih kepaa Danramil dan anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan yang telah menyempatkan untuk menjenguk.

“Terima kasih, Pak Danramil dan seluruh rekan-rekan yang sudah meluangkan waktunya, mohon doanya agar saya segera diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” ucap Sertu Rubangi. (red/R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.