Magetan. Komandan Koramil  0804/01 Magetan Kodim Magetan Kapten Caj Jemani mewakili Komandan Kodim Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan Road race Bupati Cup Magetan yang digelar di Jln. Mayjend Sungkono Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Kegiatan road race Bupati Cup Magetan yang di selenggarakan di Jln. Mayjend Sungkono Kel. Sukowinangun tersebut dihadiri oleh Dr.Drs. Suprawoto SH Msi. ( Bupati Magetan ),Kapten Caj Jemani ( Danramil 0804/01Magetan ) mewakili Komandam Kodim 0804 Magetan,Kompol I Made Prawira ST, S.I.K, M.I.K ( Kabag Ops Polres Magetan ) mewakili Kapolres Magetan,Dr. Drs. Bambang Trianto MM ( Ketua Koni Kab Magetan ), Bpk Bambang Hariwibowo ( Ketua IMI Jawa Timur ), Sdr Risto Ariesta Viale ( Ketua IMI Magetan ),Panitia, EO dan Raider Magetan dan Karisedanan Madiun.

Danramil mengungkapkan,Kegiatan seperti ini kedepan harus disuport sehingga dari setiap even balapan roadrace  bisa menghasilkan  pembalap asal Magetan yang bisa  tampil di kejuaraan nasional maupun internasional, ”ungkapnya”.

Ia berharap para pembalap tidak jenuh berlaga. Ajang ini sebagai awal, untuk terus berbenah memberikan yang terbaik bagi pembalap maupun generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan bakatnya di bidang otomotif, “kata Kapten Caj Jemani”. (R.01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.