Magetan.kodim-magetan.com – Danramil 09 Sukomoro Kpt Cba (K) Dyah Nilasari S.sos jajaran Kodim 0804/Magetan menghadiri rapat Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2023 Bertempat di Balai Desa Bulu Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan. Minggu(25-6-2023)

 

Pelantikan panitia Pilkades Desa Bulu di Hadiri oleh Camat Sukomoro Drs Kun Ihwan S.STP, Danramil 09 Sukomoro Kpt Cba K Dyah Nilasari S.sos, Kapolsek Sukomoro di wakili Ipda Agus, Kepala Desa Bulu bapak Dedy Firmansyah  Beserta Perangkat, Ketua BPD beserta Anggotanya dan tokoh Masyarakat, RT,RW Desa Bulu.

 

Dalam sambutannya, Ketua BPD Desa Bulu bapak Sadimin menyampaikan, selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya para tamu undangan di Desa Bulu, bahwa Pelantikan panitia Pemilihan Kepala Desa yang dipilih seyogyanya siap dan ikhlas untuk menjalankan tugas.

 

Danramil Kpt Cba (K) Dyah Nilasari S.sos berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan ucapan terimakasih dari semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan, sekaligus berpesan dalam rapat diharapkan bisa terlaksana dengan bijaksana serta berkeadilan untuk mencapai kepentingan bersama.

 

”Peran serta TNI didalam kegiatan ini adalah membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung dan sampai terlaksananya kegiatan Pemilihan Kepala Desa,” ujarnya

 

Ia berharap dalam Pemilihan Kepala Desa mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif agar tidak terjadi perpecahan dan tetap terjadi suasana kerukunan.” pungkas Danramil(R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.