Magetan. Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kodim 0804/Magetan Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos., menghadiri pelaksanaan kegiatan Sosialisasi dan Simulasi pelaksanaan pemilihan kepala Desa dengan sistem E Voting tahun 2023 bertempat di Balai desa Kembangan Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan. (Rabu 14 Juni 2023)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Dinas PMD Bpk. Eko Muryanto, S.TP.MSI, Camat Sukomoro di wakili kasi perintahan Ibu Sih Martini, Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos, Kapolsek Sukomoro AKP Ika W.Sh, Kepala Desa Kembangan Bapak Yani Maryadi, Perangkat Desa Kembangan, Anggota BPD Desa Kembangan, Ketua RT/RW dan perwakilan masyarakat Desa Kembangan.

Adapun kegiatan tersebut untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat desa Kembangan terkait pelaksanaan pemilihan kepala desa dengan E Voting. Tujuannya adalah untuk tumbuhnya kesadaran dan pemahaman masyarakat akan pentingnya pelaksanaan pemilu serentak dan meningkatkan pengetahuan politik masyarakat sehingga dapat berpartisipasi dalam kehidupan berdemokrasi.

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos dalam sambutannya, mendukung penuh kegiatan tersebut yang tentunya dapat menambah pengetahuan masyarakat tentang politik dan bersama-sama, mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilihan kepala desa secara E Voting yang aman, tertib dan lancar. (R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.