Magetan. Bati Komsos Serka Sumadi Anggota koramil 0804/03 Panekan Kodim 0804/Magetan bersama jajaran forkopimca panekan Hadir dalam acaran Tasyakuran Akhirus Sannah di Halaman Madrasah Ibtidaiyah Negeri 15 Magetan. Kamis (15-06-2023)

Tasyakuran yang di gelar Oleh MIN 15 Magetan tersebut adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT Atas Kelulusan Siswa Kelas VI MIN 15 Magetan, semoga siswa yang purna nanti dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan sesuai yang di inginkannya.

Dalam sambutan Kankemenag Magetan Bapak Dr.H. Taufiqurahman, M. Ag Semoga untuk mendukung kedepan masa depan siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 15 Magetan kedepan menjadi lebih baik dan siswa yang sudah lulus untuk meneruskan belajarnya lebih tinggi dan harus melanjutkan ke jenjang selanjutnya dan terima kasih Kepada Bapak Ibu Guru yang Telah Membimbing anak didiknya, Semoga Amal ibadah Panjenengan di terima Allah SWT.

“semoga yang di cita-citakan terkabulkan dan bisa membanggan ke dua orang tuanya masing-masing dengan mengucapkan la ilaha illallah, semoga allah mengabulkan permintaan kita semua..amiin.”Tandas Kankemeng kab.Magetan

Bati Komsos Serka Sumadi Anggota Koramil 0804/03 Panekan menyampaikan pesan semoga lulusan Siswa Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Negeri 15 Magetan tahun ini dapat mengharumkan nama baik sekolah ini dimasa yang akan datang. (R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.