Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa desa taman arum Serka Supono, Koramil 0804/04 Parang, Bersama Warga melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan Masjid Jami Nurush Sholihin, di Desa Taman Arum Kec. Parang Kab. Magetan. Jum’at (09/06/2023).

Serka Supono bersama warga sedang melakukan pekerjaan pada bagian pembuatan campuran semen dan pasir yang diperlukan tukang untuk membangun masjid, Dalam meningkatkan hubungan yang erat bersama warga binaan di lingkungannya.

Saat dimintai keterangan di sela kegiatannya, Serka Supono mengatakan bahwa selaku Babinsa, dirinya akan terus berupaya untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah seperti pembangunan Masjid.

“Kami sebagai Babinsa memiliki tugas untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk melakukan yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama dalam pembangunan Masjid.

Ia juga menambahkan, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai upaya kemanunggalan untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis.

“Selama ini gotong-royong, kerja bakti bersama sudah menjadi budaya dimana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, disamping itu pembangunan tempat ibadah ini menjadi sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Pungkas Serka Supono(R 04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.