Magetan- Dalam perayaan hari raya Idul Adha 1444 H Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Sertu Sri Suharno Babinsa Desa Kleco melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha yang berlangsung di Masjid Baitur Rohman Kamis (29/06/2023).

 

Pengamanan sholat Idul Adha selain untuk menjaga kelancaran dan keamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah, juga merupakan salah satu bentuk tenggang rasa antar umat beragama. Kegiatan ibadah sholat Idul Adha yang diikuti oleh semua umat yang beragama muslim yang ada di Desa Kleco Kec Bendo. Karena sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat kewilayah yaitu menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah.

 

Hadir dlm kegiatan tersebut Pj. Kades, Kleco Bpk Agus Setya Budi S.H beserta perangkat, Imam dan Sekaligus Khotib Sholat Idul adha Bpk. H.Karmin.S.Ag dr Magetan, Babinsa Koramil Bendo Sertu Sri Suharno dan Jama’ah Masjid Baitur Rohman Desa Kleco. Panitia pelaksanaan Sholat Idul Adha Bpk Lamadianto mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil Bendo atas partisipasinya dalam menjaga keamanan, sehingga kegiatan ibadah Sholat Idul Adha dapat berjalan dengan lancar dan aman.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.