Magetan. Babinsa desa Purwosari Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Serda Mujianto mewakili Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksaan kegiatan sosialisasi dan simulasi ”INVOTING PILKADES” Tahun 2023 Desa Purwosari bertempat di Balai Desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis (27/7/2023)

Kegiatan sosialisasi dan simulasi INVOTING PILKADES tahun 2023 Desa Purwosari tersebut dihadiri oleh Kepala dinas PMD kab.Magetan BPK .Eko Muryanto S.STP.M.si, Kapolsek Magetan AKP Sini SH di wakili Aipda Parno, Daramil Magetan 0804/01 Kapten Arm Khoiruddin di wakili Serda Mujianto, Kepala Desa Purwosari Bapak Rajab, Babinsa Desa Purwosari Serda Mujianto, Perangkat dan Tokoh masyarakat Desa Purwosari.

Desa Purwosari adalah salah satu dari desa yang akan melaksanakan pilkades serentak dengan sistem e-voting di Kecamatan Magetan, Untuk menghindari warga yang masih belum memahami sistem e-voting ini, panitia pemilihan melaksanakan simulasi sistem e-voting di balai desa Purwosari

Camat Magetan berpesan kepada Panitia Pilkades Purwosari agar besok sudah mencetak hasil DPT dan menempelkan dipapan pengumuman, agar masyarakat tahu apakah dirinya sudah terdaftar di DPT atau belum.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melalui Babinsa desa Purwosari dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf karena Danramil tidak bisa hadir dan menghimbau kepada Calon Kades Purwosari beserta Tim sukses bersama-sama menjaga kondusifitas dan menciptakan Pilkades yang aman dan damai. “Pungkas Serda Mujianto”. (R01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.