Magetan. Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan menggelar Dzikir dan Istighotsah untuk memperingati hari ulang tahun kejaksaan atau Hari Bakti Adhyaksa ke-63 dan memperingati 1 Muharram 1445 Hijriah.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama jajaran Forkopimda Magetan turut hadir dalam Dzikir dan Istighotsah yang dilaksanakan di Kejari Magetan. Dzikir dan Istighotsah ini dipimpin KH. Hunain Anasir dan diikuti ratusan anggota TNI-Polri, pegawai dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Magetan.

Dandim 0804/Magetan menyampaikan Dzikir dan Istighotsah dalam rangka hari Bakti Adhyaksa ke-63 dan memperingati 1 Muharram 1445 Hijriah merupakan momentum yang sangat tepat untuk menjalin silaturahmi antara ulama dan umaro’ di Magetan.

Menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-63 Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., beserta staf dan jajaranya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke- 63, “Penegakan Hukum Secara Tegas dan Humanis Dalam Mengawal Pembangunan” Kejaksaan Negeri Magetan Hebat.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari, S.H., M.H., mengajak jajarannya berdzikir bersama untuk meningkatkan amal ibadah serta keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, “ini menjadi momentum bagi individu kejaksaan introspeksi diri apa yang telah dilakukan selama ini serta langkah ke depan” ujarnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Magetan juga berharap Dzikir dan Istighotsah ini menjadi pemicu semangat untuk berkarya lebih baik lagi serta meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, “ungkapnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.