Magetan. Perguruan Pencak Silat Cepaka Putih “Wiro Yudo Wicaksono” kini mencapai usia yang ke 49 tahun yang kini di peringati di Padepokan pusat magetan Jl. Kelud no.115 rt 07 rw 01 Kel. Panekan Kec. Panekan Kab. Magetan. Selasa (18-7-2023) malam

Dalam pengamanan kegiatan tersebut Kapten Inf Asnan selaku Danramil 0804 /03 Panekan Kodim 0804/Magetan menghimbau kepada anggota selama kegiatan pengamanan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan apabila ada hal yang akan menimbulkan terjadinya potensi segera koordinasi dan dilaporkan.

Dalam acara HUT Pencak Silat CP yang ke 49 tahun 2023 hadir diantaranya Camat Panekan Dicong Maleleh STP.M Si, Danramil Kapten Inf Asnan, kapolsek Akp. Iin Pelangi S.Sos, kepala kel. Heptana W.S., STP.MM, Ketua Umum PSCP Sdr Joko suryono serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutanya ketua umum PSCP Joko Suryono Mengucapkan terima kasih atas dukungan forkopinca Panekan, atas terselenggaranya acara Harlah perguruan pencak silat cempaka putih Semoga tetap jaya dan mengajak semua warganya untuk kembali ke panca setya, untuk berbudi luhur saling asah asih asuh dan berbakti kepada ke dua orang tua. sehingga kita menjadi manusia yang bermanfaat untuk di dunia. dan terkait tentang adanya tugu organisasi PSCP yang berada di tiap2 wilayah, sementara kita tunggu dengar keputusan dari pemerintah. apapun keputusanya kita sebagai warga negara harus patuh dan taat kepada hukum dan aturan pemerintah.”pungkasnya.

Sementara itu camat panekan Bapak Dicong Maleleh, S,STP.M Si., dalam sambutanya Mengucapkan selamat harlah yang ke-49 PSCP tetap jaya selamanya dan dalam  acara malam ini Kami sampaikan pesan dari Bupati Magetan untuk menyampaikan bahwasanya Kabupaten Magetan telah  bekerja sama menarik 2 perguruan tinggi ke kab Magetan, agar anak-anak kita bisa belajar lebih dekat dan tidak perlu keluar kota, adapun perguruan tinggi tersebut dari Unesa dan UNS sehingga bisa untuk meningkatkan SDM masyarakat Magetan, Ini kesempatan buat putra-putri kita, manfaatkan gak usah jauh-jauh karena kwalitasnya juga sama dan setara.”tuturnya

Danramil selaku komandan wilayah mengatakan selamat Harlah yang ke 49 semoga PSPC tetap jaya, dan terima kasih atas kerjasamanya sehingga acara pada malam ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.”Pungkas kapten Inf Asnan. (R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.