Magetan.- Komandan Koramil 0804/06 Maospati Jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo menghadiri undangan kegiatan pengajian dalam rangka menyambut Tahun Baru 1445 Hijriyah yang bertempat di Aula Kecamatan Maospati kab Magetan. Jumat ( 21/07/2023 )

Kegiatan didahului dengan Pembacaan kitab suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan ceramah oleh Kyai H.Syahni, turut dihadiri oleh Camat Maospati Ibu Muryani S.Sos, Danramil Maospati Kapten Inf Sunaryo, anggota Polsek Maospati, Kapala KUA, Seluruh Kakel dan kades Sekecamatan Maospati, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat.

Danramil mengatakan, bahwa pengajian yang dilakukan untuk menyambut Tahun Baru Islam merupakan ajang silaturahmi dan usaha mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Danramil menambahkan, kegiatan ini juga harus bisa menjadi momentum kita untuk menjadi renungan, refleksi maupun evaluasi diri pribadi yang berkaitan dengan berbagai hal yang telah kita lakukan selama ini. Serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas.

Kegiatan ini sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai introspeksi diri, agar kita bisa berbuat yang lebih baik lagi “Pungkas Danramil (R06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.