Magetan.- Babinsa Koramil 0804/05 Poncol Kodim 0804/Magetan Serda Budi Santoso memantau sekaligus mendampingi kegiatan penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Cileng Kec. Poncol yang bertempat di Aula Balai Desa Cileng. Selasa (25/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Poncol bapak Maryadi S.t. bersama jajaran Forkompimca Poncol, Kades Cileng Bpk. Suyanto, Babinsa Serda Budi Santoso, Babinkamtibmas Brigadir  Darmawan, dan jajaran perangkat Desa Cileng Serta Masyarakat Penerima BLT DD.

Pada kesempatan tersebut Serda Budi Santoso menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Tak lupa Babinsa Serda Budi Santoso dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan agar warga masyarakat yang menerima bantuan bisa menggunakan dan memanfaatkan dana bantuan ini dengan sebaik-baiknya, tak lupa juga agar tetap selalu menjaga kesehatan “Pungkas Serda Budi Santoso “. (R05)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.