Magetan. Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Desa Kalangketi Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan.(Minggu 20-8-2023)

Hadir dalam kegiatan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 tersebut diantaranya Camat Sukomoro Drs Kun Ihwan Hidayat S.STP. Pj kepala Desa Kalangketi ibu Sih Martini, Babinsa Serma Sumino, Bapak Ketua BPD Sugiyanto, perangkat dan seluruh warga masyarakat Desa Kalangketi.

Babinsa 0804/09 Sukomoro Serma Sumino  mengatakan, kegiatan masyarakat dalam rangka semarakan HUT RI Ke 78 kali jalan Santai mulai star dari lapangan dan melintas di jalan desa Finis di lapangan Desa Kalangketi. kegiatannya sangat meriah dan pesertanya juga sangat antusias dalam meramaikan jalan santai ini. Selain itu ada juga pembagian Door Prize yang sudah disediakan panitia yang menambah meriahnya acara tersebut.

Sementara demi kelancaran acara tersebut, selain personel yang menjadi peserta kegiatan, kami dari Koramil bersama linmas juga memberikan pengamanan dengan menempatkan personel di beberapa titik lokasi yang dilalui peserta.

Babinsa Desa Kalangketi menambahkan, dalam kehadiran kami Koramil 0804/09 Sukomoro di kegiatan ini juga menjadi momen dalam menjalin sinergitas TNI dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga keamanan. “Alhamdulillah, situasi acara jalan santai ini berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesai.” Pungkas Serma Sumino  (R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.