Magetan.kodim-magetan.com – Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo, jajaran Kodim 0804/Magetan hadiri kegiatan Karang Pamitran Kwartir Ranting Gerakan Pramuka di Aula SDN Maospati 3 Kec Maospati Kab Magetan. Kamis (3/08/2023)

kegiatan Karang Pamitran Kwartir Ranting Gerakan Pramuka di hadiri oleh Camat Maospati, Danramil 0804/06 Maospati, Anggota Polsek, Waka Kwaran Maospati, KA Mabigus dan Pembina Pramuka SD, SMP, SMA, SMK SE kecamatan Maospati.

Dalam acara tersebut Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo menyampaikan dalam pelaksanaan progam kerja pengurusan kwartir cabang gerakan pramuka bertujuan agar meningkatkan kemampuan, ketrampilan serta menambah dan mempererat hubungan kekeluargaan persaudaraan bagi para pembina pramuka.

Dalam sambutannya Danramil 06/Maospati ada beberapa pesan yang di sampaikan Jadilah pembina pramuka yang memiliki mental kepribadian yang kuat, semangat, pantang menyerah, dan Mantapkan Nilai Nilai Pancasila, Tri Setya Dharma pramuka agar menjadi manusia  yang bertaqwa kepada Tuhan YME, terus berbanggalah menjadi pembina pramuka dan banggalah mendidik Tunas Muda bangsa Indonesia.

Dan kami berharap untuk Kec Maospati menjadi kecamatan yang kondusif dan aman. Pungkas Peltu Sugianto (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.